Rabu, 09 Februari 2011












7 komentar:

  1. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami mengajukan kerjasama dalam pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN

    Service Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera)
    Pengurusan Depperindag,Sucofindo,BPOM,Karantina dll.
    Pengiriman Domestic antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat

    Kami menyediakan container office sebagai berikut,
    Containert Office 20 Feet Standar Rp.
    Containert Office 40 feet standar Rp.
    Kondisi 80-85 %
    Containert Office 20 feet with Rp.
    Containert Office 20 feet with Rp.
    Kondisi 80-85 %

    Utuk perincian semua biaya customs clearance import maka kami perlutau data barang sbb,
    Invoice & Paking List.

    Utuk perincian semua biaya door to door import maka kami perlutau data barang sbb,
    Invoice & Paking List + Alamat jelas negara asal & Alamat jelas di indonesia.

    Utuk perincian semua biaya domestics maka kami perlutau data barang sbb,
    Paking List + Alamat jelas untuk pengambilan barang & Alamat jelas Bongkar barang.

    Berikut Attecment terlampir
    Kami menerima barang2 seperti Alkohol, Kimia, tetapi kimia yang ada disertai MSDS (Material Safety Data Sheet).

    Untuk keterangan lebih lanjut silah kan hubungi kami di nomor ( 021) 8549-5217 Hp.081905595199

    Best Regards,

    Jhony Wijaya
    Detp. Exim
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
    PT.CITRA SENTOSA PERKASA
    Jl. Matraman Raya No 7.Jakarta 13140 INDONESIA
    Phone: 021 85495217 ( Hunting ) Fax: 021 85495227
    Email : pt.citralogistics@yahoo.co.id,pt.citrasentosaperkasa@yahoo.co.id
    pt.citralogistics@gmail.com, jhony.cspcargo@gmail.com, pt.citrasentosaperkasa@gmail.com, jhony.csplogistics@gmail.com
    Website : www.citralogistics.com

    BalasHapus
  2. Kepada Yth : Pimpinan Perusahaan dan Team Management
    Attn : Import Dept / Purchasing, Distributor dan Supplier
    Perihal : Penawaran Kerjasama Pengurusan Barang Import dan Pengiriman Domestik

    Dengan Hormat,
    Bersama ini kami dari PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, yang bergerak di bidang Jasa International Freight Forwarder, kami ingin memperkenalkan perusahaan kami yang bergerak dibidang jasa pengurusan barang Import.

    Dengan ini kami dari PT. SUDA MANDIRI INDONESIA, berminat untuk menjadi mitra di perusahaan Bapak/Ibu, dalam bidang Jasa Import sebagai berikut :

    I. Jasa Layanan International :
    Sewa Undername ( Air & Sea )
    Jasa Customs Clearance ( Air & Sea )
    Door To Door ( Air & Sea )
    Ex - Works
    Borongan All-In
    SPI Besi Baja
    Kuota Barang Bekas
    II. Wilayah Kerja Import :
    Air Port Bandara Soekarno Hatta ( Cengkareng )
    Port Tanjung Priok ( Jakarta )
    Port Tanjung Perak ( Surabaya )
    Port Tanjung Emas ( Semarang )
    Port Panjang ( Lampung )
    Port Boom Baru ( Palembang )
    Port Belawan ( Medan )
    III. Jasa Layanan Domestik Seluruh Indonesia :
    Pengiriman Udara
    Pengiriman Darat ( Trucking, Fuso, Trailer dan Lain - Lain )
    Pengiriman Laut Menggunakan Kapal Kargo

    Demikianlah penawaran ini kami ajukan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak, Atas perhatian dan kerjasama nya kami ucapkan terima kasih.



    Best Regards,


    M. FAZLI
    Marketing Import
    PT. SUDA MANDIRI INDONESIA

    Head Office :

    Graha Emre Lt. IV Ruang 202A

    Jl. Raya Pondok Gede No.37, Pinang Ranti Jakarta Timur 13560 Indonesia

    Telp : (+62 21) – 800 1161 / (+62 21) – 2280 6169

    Mobile : 0852 1327 7379 / 0812 8894 6665

    WA : 0812 8894 6665

    E-mail : fazliirawan94@gmail.com / fazli.import94@gmail.com / jasaimport@yahoo.com

    Website : jasapengurusanbarangimpor.blogspot.com / ptsudamandiriindonesia.page.tl



    V I S I :
    Being a proactive company that always look forward to developing new ways (innovation) endlessly to streamline supply chain management (supply chain) of our customers, so we minimize costs.

    M I S I :
    We are dedicated to providing innovative supply chain management and convincing with professionalism and integrity in all our operations, and is committed to providing the best service to our clients.

    BalasHapus
  3. Dear
    Import Dept/purchasing

    Kami dari PT. Global Indotrans Asia , adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarders untuk pengurusan Import kepada kepabean (PPJK). Baik via laut maupun via udara yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance, Borongan (All in) Door To Door, Undername Import - Expor, Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.




    I. Jasa Customs Clearance

    Adapun kegiatan / layanan utama kami saat ini adalah sebagai berikut :

    - Under Name Export & Import Udara
    - Under Name Export & Import Laut FCL/ LCL
    - Customs Clearance kedua Laut dan kargo Udara ( Ex-Lisensi)
    - Transportasi Laut FCL/ LCL
    - Import Borongan (all in)
    - Angkutan Darat ( Inland truk, Kereta Api)
    - Cargo pengawasan
    - Pergudangan dan penyimpanan
    - Penyelesaian biaya / tagihan asuransi, biaya angkutan ( Darat, Laut, Udara) dan lainnya yang berhubungan dengan Export & Import.


    II. Jasa Undername
    Agar dapat terlaksananya kegiatan importasi diperusahaan Bapak/Ibu yang belum memiliki Lisensi Import atau belum mempunyai IZIN IMPORT (API, NIK atau izin lainnya) dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.

    Fasilitas Undername yang kami sedia:
    - N P W P

    - N I B

    - S R P/N I K

    - N P I K

    - IT Elektronik

    - IT SPI-BESI/BAJA



    III. BAG HS CODE ( LEGALITAS IMPORT UNDERNAME )

    - BAG IV ( HS NO. 1601 s/d 2403 ) Bahan Makanan & Minuman

    - BAG V ( HS NO. 2501 s/d 2716 ) Produk Mineral

    - BAG VI ( HS NO. 2801 s/d 3826 ) Bahan Kimia ( Chemical )

    - BAG VII ( HS NO. 3901 s/d 4017 ) Plastik & Barang dari Plastik

    - BAG X ( HS NO. 4701 s/d 4911 ) Kayu mekanik

    - BAG XI ( HS NO. 5001 s/d 6310 ) Textile & Barang Textile

    - BAG XII ( HS NO. 6401 s/d 6704 ) Karet atau plastik

    - BAG XIII ( HS NO. 6801 s/d 7020 ) Batu & Produk Keramik

    - BAG XIV ( HS NO. 7101 s/d 7118 ) Logam mulia ( Besi & Baja )

    - BAG XV ( HS NO. 7201 s/d 8311) Besi dan besi cermin

    - BAG XVI ( HS NO. 8401 s/d 8548 ) Mesin & Peralatan Mekanis

    - BAG XVII ( HS NO. 8601 s/d 8908 ) Kendaraan & Perlengkapannya

    - BAG XVIII ( HS NO. 9001 s/d 9209 ) Lensa dan cermin

    - BAG XXI ( HS NO. 9701 s/d 9803 ) Seni & Kolektor

    - BAG XX ( HS NO. 9401 s/d 9619 ) Hasil Pabrik


    III. Jasa Transportasion
    PT. Global Indotrans Asia, melayani pengiriman/distribusi barang domestics ke-seluruh Nusantara. Covarage Area Distribusi Domestics.



    Jakarta - Jawa - Bali - Sumatera - Kalimantan Via Darat, Laut, Udara, dan kami juga mempunyai cabang di beberapa daerah.



    Catatan :
    - Jasa yang kami ajukan sudah termasuk biaya Transfer EDI (PIB).
    - Bila barang tidak sesuai dengan pemberitahuan/ Packing list diluar tanggung jawab kami.

    Adapun daerah operasional Kami sebagai berikut:
    - Bandara Internasional Soekarno-Hatta
    - Pelabuhan Tanjung Priok ( Jakarta )
    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )
    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )
    - Pelabuhan Belawan ( Medan )

    Demikian penawaran ini kami sampaikan, Besar harapan kami semoga penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama, sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



    RUDI JR

    EXCECUTIVE IMPORT





    PT. GLOBAL INDOTRANS ASIA

    Jl. Otista raya No. 141 Jakarta Timur 13330 Indonesia

    Phone : 021-22325562

    Call/Wa : 082236064434


    Email : rudiimport3@gmail.com



    BalasHapus
  4. Kepada Yth : Pimpinan Perusahaan
    Up. Purchasing dept / Import Dept / Marketing Dept.
    Perihal : Penawaran Jasa Customs Clearence Import

    Dengan Hormat, 
    Perkenalkan kami dari PT SAMUDERA SENTRAL ASIA, bermaksud mengajak penawaran kerjasama import.Jika perusahaan Bapak/Ibu tidak memiliki Izin Import, sedangkan kebutuhan untuk mengimport sangat mendesak,maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal import yaitu dapat menggunakan Undername Perusahaan kami sebagai Consignee.(API-U/NIB atau izin lainnya) 
    berikut  jasa yang kami tawarkan kepada customer :
     
    A. Charges Undername Import :
    LCL / Via udara : IDR. 1.200.000,-/ Shipment
    20” FCL : IDR. 1.500.000,-/ Cont
    40” FCL : IDR. 2.000.000,-/ Cont
     
    B. Charges Undername Import  QQ :
    LCL / Via Udara : IDR. 2.000.000,-/ Shipment
    20” FCL : IDR. 2.500.000,-/ Cont
    40” FCL : IDR. 3.000.000,-/ Cont
     
    Catatan :
    1. Kami PT.SAMUDERA SENTRAL ASIA. Juga Melayani dan Mengeluarkan Faktur Pajak atas barang Imports.2. Kami PT SAMUDERA SENTRAL ASIA.juga Melayani Jasa Peminjaman Undername Imports3. Mohon konfirmasi lebih dulu kepada kami apabila ada rencana memakai Legalitas Perusahaan Kami PT.SAMUDERA SENTRAL ASIA    
    Demikian Penawaran harga dari kami, dan besar harapan kami untuk bisa Terjalin kerjasama yang baik.Terima kasih .
    Thank you for your attention and cooperation.
    WILLY GUNARDI
    Manager Import
    Mobile : 0812 9574 9099,/WhatsApp
    E-mail : willygunardi525@gmail.com
     
    PT.SAMUDERA SENTRAL ASIA
    Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati.Blok A2/7R.3A05.
    Jl.Rs.Fatmawati No.39. Cipete Utara.Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12150
    TLP      : +62 21 7210 795
    Fax       : +62 21 7210 796
    www     :  samuderacentralasia.com

    BalasHapus
  5. Kepada Yth.
    Dept. Ekspor - Import
    Bapak / Ibu
    Di Tempat,


    Dengan hormat,
    Kami dari PT.BINTANG SAMUDERA ASIA, sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Soekarno Hatta II. Dan menyewakan Under Name bagi Consignee yang belum lengkap untuk persyaratan dan izin importnya.

    Keterangan tambahan :
    1. Surat Registrasi Pabean ( NIK )
    3. N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    4. IT ( Besi Baja, Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    5. NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris
    6. Kadin & Others Sub Bidang
    7. Pengurusan Izin SIUP JPT
    8. Pengurusan Izin Sucopindo ( LS )
    9. Pengurusan Izin Label SNI ( Berbahasa Indonesia )
    10. Pengurusan Izin BPOM
    11. Pengurusan SNI
    12. Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Oprasionalnya
    13. Pengurusan Surat Izin Lainnya

    Product dan Services kami antara lain :
    1. Sea and Air Cargo Service
    2. Export & Import Customs Clearence Service
    3. International Courier Services
    4. Domestic Services
    5. Export Services
    6. Sewa Legalitas Undername
    7. Borongan ( All-In )

    Demikianlah Penawaran Jasa ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

    Freight Forwarder & Transportasi Logistics-Indonesia



    Best Regards
    Mr. Uya rizal
    Hp. 0821 6040 1070
    www.jasaforwarding.com


    PT. BINTANG SAMUDERA ASIA
    GENERAL & TRADING EXPORT-IMPORT
    Head Office :
    Graha Proton,
    Jl. Jatinegara Barat,Balimester No.195 Jakarta Timur 13310
    Tlp. 021-8192442
    Email :
    uya.import@gmail.com
    oyasofiarizal@gmail.com

    BalasHapus

  6. Kepada Yth,




    Perkenalkanlah kami Dari PT.Sinar Logistics Indonesia . Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door,Undername,Customs Clearance import.Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, PT. Sinar Logistics Indonesia memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.



    Service International :

    -Sewa Undername

    -FOB/CNF

    -Emkl / Emku

    -Customs Clearance

    -Ex Works

    -Door to Door Service

    -Purchase of foreign goods

    -DlL



    Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor
    dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data barang
    hanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.

    Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut
    diatas dari Pickup barang sampai Door ke tempat
    ( Free for Jakarta Area ).

    Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak
    membebankan biaya kepada Customer.
    Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya
    terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list.

    Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih
    Besar : berat/Kg Atau Volume / M3
    Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000
    Laut P X L X T : 1.000.000

    Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original
    Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang
    kami terima pertama
    Pembayaran dilakukan secara COD (Cash On Delive)



    Best regards



    MR.FADEL : Mobile 082282837547 Whatsapp



    head office



    PT. Sinar Logistics Indonesia

    Jln. Raya Mabes Hankam No.47 B Taman Mini,

    Jakarta Timur 13820 – Indonesia

    Tlp : 622 – 2187 - 2920 (Hunting)

    Fax : 6221 – 2187 - 2921

    Web : www.sinarlogistics.com

    Email : fadellogistik@yahoo.com


    nazircargo@gmail.com

    BalasHapus
  7. hajar5000 situs receh paling gacorr

    BalasHapus